Senin, 26 Mei 2014

jauh

aku sedang jauh
dari cinta yang begitu sejati adanya
tiada pencerah pada hati yang semakin jenuh
dan lalu semakin menjauh aku dari-Nya

semakin aku tiada sadar
semakin jauh ternyata
semakin terbiasa pula terasa
padahal ini tentang Dia

Dia selalu ada tanpa kita minta ada
Dia yang menjadi sebab akan adanya sesuatu yg ada
Dia yang maha bijaksana dalam segala ketidakbijaksanaan kita
Dia yang berbeda dari kita ciptaan-Nya

Kenapa terkadang ada rasa nyaman di dada ?
padahal kita sedang jauh dengan pencipta ?
apakah setan akan selalu kita persalahkan ?
benarkah ini bukan karena kita yang menjauhkan ?

aaaaaaaaaaaaah
aku terlalu sibuk bertanya mengapa
sementara waktu semakin habis mengkikis kisah
yang seharusnya aku menyegerakan untuk bertaubat saja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar