Kamis, 16 Februari 2017

aku kemarin, kamu hari ini dan esok

Bisa jadi aku embun bagi dirimu matahari
Aku hadir dalam sunyi
Lalu pergi
Sebelum kau menyadari

Bisa jadi aku matahari bagi dirimu pagi
Aku hadir setiap hari
Tak peduli kau menyadari
Atau tidak menyadari karena awan mendung menutupi

Bisa jadi aku pagi bagi dirimu siang
Aku hadir menyemangati
Entah iya atau tidak kau hidupi
Karena terkadang kau tertidur lagi 

Bisa jadi aku siang bagi dirimu sore
Aku hadir menghidupi
Entah kau mengetahui
Karena lebih sering kau sedang sibuk hidup sendiri

Bisa jadi aku sore bagi dirimu senja
Aku hadir mengajak pulang
Entah tak peduli akan dijawab bagaimana
Karena lebih sering kau tetiba hilang

Bisa jadi aku senja bagimu malam
Aku hadir menawarkan keindahan
Entah kamu menikmatinya atau enggan
Bagaimanapun akhirnya aku juga akan terbenam

Bisa jadi aku malam bagimu jiwa yang lelah
Aku hadri menawarkan istirahat dan tempat merebah
Entah kau lelah karena apa atau siapa
Karena lebih sering aku pun kau tinggal tidur pulas begitu saja

bisa jadi aku bukan siapa-siapa
bagi dirimu yang aku anggap tidak biasa
karena pada akhirnya aku selalu menjadi kemarinmu
disaat dirimu selalu aku jadikan hari ini dan esok bagiku 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar